Milo Resmi Gantikan Gomes sebagai Pelatih Madura United

Spread the love

Pelatih Madura United FC yang Baru, Milomer Selsija.
Foto Goal.com

Pamekasan (Radioralitafm.com) – Milomir Seslija akhirnya resmi ditetapkan sebagai Pelatih Madura United FC menggantikan posisi kosong yang ditinggalkan Gomes de Olivera untuk persiapan kompetisi resmi Liga 1 musim 2018.

Milo Sapaan akrab Milomir Selsija kelahiran Sarajevo Bosnia ini dipastikan menjadi pelatih Laskar Sape Kerab Julukan Madura United, setelah pelatih sebelumnya asal Brasil menyatakan mengundurkan diri sebagai juru taktik tim milik Achsanul Qosasi, pasca mendapatkan hasil minor pada turnamen pra musim Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018.

Skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu hanya mampu meraih 1 poin dari tiga laga yang dijalani. Ketiga laga tersebut mereka torehkan dengan hasil kekalahan, yakni menyerah dari Persebaya Surabaya, Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan.

“Setelah berdiskusi panjang lebar dengan Pak Achsanul Qosasi (Presiden Klub) dan adanya kepakatan dengan Milo. Akhirnya diputuskan pelatih Madura United adalah Milomir Seslija,” kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, dikutip Beritajatim.com, Kamis (1/3/2018).

Diakuinya, eks pelatih Arema FC dan Persiba Balikpapan berusia 53 tahun sempat menyatakan ketertarikannya untuk menukangi skuad yang bermarkas di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) dan Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan. Itupun disampaikan sejak awal musim kompetisi 2017 silam.

“Ternyata Milomir Seslija menyampaikan keinginannya mencoba tantangan di Madura United sejak awal musim tahun lalu. Dan ketika ditanyakan lagi ia mau mencoba tantangan di Madura United, ia bilang masih antusias,” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, Milo dijadwalkan akan langsung memimpin latihan bersama klub barunya pada sore ini. Bahkan tidak menutup kemungkinan, salah satu klub asal Singapura Hougang United FC di SGRP Pamekasan, beberapa hari kedepan. (ARIFIN)