Eks Pemain Persipura Bergabung Ke Madura United

Spread the love

Zah rahan saat masih Berbaju seragam Persipura Jayapura

Pamekasan (Radioralitafm.com) – Manajemen Madura United FC memastikan pemain asing asal Liberia, Zah Rahan Krangar sebagai bagian dari skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab guna mengarungi ketatnya jadwal kompetisi resmi Liga 1 musim 2018. Eks pemain Persipura Jayapura ini juga dijadwalkan akan diperkenalkan kepada suporter Madura Bersatu saat Madura United menjalani laga ujicob internasional melawan salah satu klub asal Singapura, Hougang United FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (4/3/2018) malam.

“Secara administrasi proses mendatangkan Zah Rahan di klub ini sudah beres, nanti akan kita perkenalkam ke publik saat Madura jalani laga ujicoba melawan Hougang United,” kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, Jum’at (2/3/2018) seperti dilansir Beritajatim.com.

Kebersamaan pemain berusia 32 tahun tersebut diikat kontrak selama semusim kedepan dengan opsi perpanjangan di musim berikutnya. “Sebenarnya kita sudah lama menjalin komunikasi dengan Zah Rahan, tapi sengaja kita buka (publis) dengan pertimbangan agar lebih etis jika ia sudah berangkat ke Madura,” ungkap Haruna.

Pemain gelandang tersebut diharapkan bisa membawa perubahan bagi skuad Madura United dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi, sekalipun saat ini tim milik Achsanul Qosasi sangat membutuhkan pemain sebagai ujung tombak. (Arifin/Redaksi)