Pelatih Baru Madura United Komitmen Berikan Yang Terbaik

Spread the love

Presiden Madura United Fc, Achsanul Qosasi (AQ) kiri Saat Berbincang-bincang dengan Pelatih Baru Klubnya

Pamekasan (Radioralitafm.com) – Pelatih Baru Madura United FC, Milomir Seslija berkomitmen memberikan yang terbaik sekaligus optimistis dengan komposisi skuadnya menjelang bergulirnya kompetisi resmi Liga 1 musim 2018. Hal itu disampaikan pasca dirinya memimpin latihan perdana skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kamis (1/3/2018) kemarin. Sekalipun ia mengaku memiliki tanggungjawab besar untuk mengembalikan performa tim usai gagal total di turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018.

“Ini waktunya harus lebih profesional, kita punya presiden terbaik, manajer terbaik dan tentunya suporter. Beberapa perubahan akan kita lakukan dan tim ini harus melakukan segalanya untuk warga Madura,” kata Pelatih Madura United FC Milomir Seslija dikutip Radioralitafm.com dari Beritajatim.com.

Tidak hanya itu, pihaknya juga komitmen untuk menjadikan skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu sebagai salah satu tim yang diperhitungkan dalam kencah sepakbola tanah air. “Memang waktu persiapan kita mepet (pendek), tapi itu bukan alasan. Madura harus jadi juara (Liga 1),” ungkapnya.

“Saat kami melatih Arema, Madura adalah tim yang bagus dan harus lebih bersatu (kolektif) dan harmoni. Setiap komponen di tim ini adalah bintang dan kita akan bermain bagus dengan sentuhan pendek, dan pemain harus bermain maksimal 100 persen untuk Madura,” tegasnya.

Selain itu, juru taktik asal Bosnia yang akrab disapa Milo juga komitmen menciptakan suasana kekeluargaan dalam tim seperti yang disarankan oleh jajaran manajemen. “Kami ingin tim ini lebih baik, kami ingin jadi ayah untuk mereka (pemain). Kita ingin lebih baik dari tim lain,” pungkasnya.

Juru taktik yang sudah malang melintang dalam kencah sepakbola tanah air tersebut akan dijajal saat Madura United menjalani laga ujicoba melawan salah satu klub asal Singapura, Hougang United FC. Eksebisi tersebut dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu. (Arifin)