Uji Coba Internasional, Madura United Tanpa Bayu Gatra

Spread the love

Google; Bayu Gatra Sanggiawan, Pemain Madura United

Pamekasan (Radioralitafm.com) – Pemain Gelandang Madura United FC Bayu Gatra Sanggiawan dipastikan absen saat timnya menjalani laga ujicoba internasional melawan Hougang United FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (4/3/2018) besok.

Pemain asal Jember Jawa Timur ini juga tidak terlihat saat skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab menjalani latihan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Kamis (1/3/2018) kemarin.

Apalagi ia juga selalu terdaftar dalam line up Madura United saat menjalani berbagai laga persahabatan maupun pra musim, kecuali laga melawan Persiba Balikpapan di PGK 2018.

“Bayu Gatra tidak bisa main karena masih sakit, ia juga tidak ikut latihan sejak kemarin sore,” kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitroikutip Beritajatim.com, Sabtu (3/3/2018) malam.

Tidak hanya itu, perkenalan pemain asing baru asal Liberia Zah Rahan Krangar juga dipastikan urung digelar pada laga ujicoba. “Zah Rahan tidak bisa diperkenalkan besok, karena pesawatnya masih delay di Dubai. Ia baru datang tanggal 5 Maret (2018) mendatang,” tandasnya. (Arifin/Redaksi)