Manajemen Madura United Kembali Lepas Pemain Asing

Spread the love

Pamekasan (Radioralitafm.com) – Manajemen Madura United FC kembali memutuskan melepas salah satu pemain asing asal Tunisia, Lamjed Chehoudi yang sempat mengikuti trail bersama tim pasca turnamen pra musim Piala Presiden 2018 lalu.

Lamjed Chehoudi sebenarnya memiliki peluang untuk tetap mengenakan jersey loreng khas skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, hanya saja pihak manajemen maupun tim pelatih lebih menginginkan pemain di posisi ujung tombak. Sehingga ia pun terpental dari komposisi tim yang terus mencari pemain seperti sosok Peter Osaze Odemwingie.

Padahal pada laga ujicoba internasional melawan Hougang United FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP)  Pamekasan, Minggu (4/3/2018) lalu. Chehoudi sempat menunjukkan kualitas berkat gol yang dicetaknya pada masa injury time, sakaligus ikut andil memenangkan timnya 2-0 atas tim asal Singapura.

“Kebutuhan tim adalah sektor striker murni, Lamjed (Chehoudi) setelah pertandingan lawan Hougang sudah tidak lagi menjalani trial bersama tim ini,” kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, Selasa (6/3/2018) dikutip dari beritajatim.com.

Bahkan pihak manajemen juga bergerak cepat guna mengisi slot di posisi penyerang, yakni dengan mendatangkan Alberto Antonio de Paula. “Sebagai penggantinya (Lamjed) adalah Beto (sapaan akrab Alberto Antonio de Paula) asal Brasil,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Beto nantinya akan merapat ke Madura bersamaan dengan pemain baru lainnya Zah Rahan Krangar. “Beto direncanakan tanggal 7 (Maret 2018) sudah bergabung dengan tim ini bersama-sama dengan Zah Rahan,” jelasnya.

Dengan masuknya dua pemain baru, otomatis tercatat sebanyak lima pemain asing berada dalam skuad binaan Milomir Seslija. Sebab saat ini tercatat sebanyak tiga pemain sudah lebih awal berada dalam skuad, yakni Fabiano Beltrame (Brasil), Nuriddin Davronov (Tajikistan) dan Sasa Kolunija (Serbia Montenegro).

Namun dalam mengarungi kompetisi resmi Liga 1 berdasar regulasi PT Liga Indonesia Baru (LIB), setiap tim peserta kompetisi hanya diperkenankan memikiki empat legiun asing. Masing-masing satu pemain asing Asia, serta tiga pemain asing Non Asia.

Dari itu, besar kemungkinan manajemen bakal kembali melepas satu pemain asing yang saat ini berada dalam skuad. Khususnya para pemain asing non Asia, apalagi untuk posisi asing Asia sudah diplot untuk Noura (sapaan akrab Nuriddin Davronov). (arifin/Beritajatim/redaksi).