Ujicoba, Madura United Menang Tipis Atas PSIS Semarang

Spread the love

Foto : Madura United Fc

Pamekasan, (radioralitafm.com)–Madura United FC menang tipis atas PSIS Semarang dengan skor 1-0 pada pertandingan ujicoba yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (11/3/2018) malam.

Laga ujicoba yang berlangsung di markas skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sangat seru, sebab, sejak pluit dibunyikan, Madura United bermain agresif.

Tim besutan Milomir Selsija ini menerapkan permainan terbuka sekaligus memancing pemain Laskar Mahesa Jenar untuk melonggarkan pertahanan.

Bahkan setidaknya tercatat sebanyak tiga pemain PSIS selalu berada dalam posisi sejajar di barisan pertahanan mereka. Apalagi Milomir Seslija mulai menurunkan predator opportunis Cristian Gonzales menggantikan Antonio de Paula alias Beto.

Satu dua sentuhan disertai umpan panjang mulai diterapkan para pemain Madura United, gaya tersebut memaksa para pemain PSIS untuk ekstrawaspada. Sekali pun mereka berupaya memberikan perlawanan dengan menerapkan pressing ketat terhadap para pemain Madura.

Sebanyak 6.839 suporter bertiket yang memadati tribun stadion di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, nyaris bersorak girang. Sebab, Cristian Gonzales nyaris menggandakan keunggulan Madura setelah mampu menerima umpan matang dari tengah, namun sepakan kaki kiri El-Loco tipis di atas tiang gawang Sendri Johansyah.

Skuad binaan Subangkit tidak mau kalah. Mereka mencoba keluar dari tekanan dan memberikan perlawanan. Beberapa kali mereka mencoba melakukan serangan ke area pertahanan Madura, namun duet Fabiano dan Fachruddin masih solid dan sulit dibongkar penyerang PSIS.

Memasuki menit-menit akhir, PSIS menerapkan permainan terbuka. Mereka pun meladeni agresivitas permainan Madura, bahkan tidak jarang permainan keras cenderung kasar diperagakan para pemain dari masing-masing kesebelasan.

Sayang hingga masa injury time dan 4′ menit babak tambahan waktu, tidak satu pun gol tercipta. Hingga akhirnya laga friendly macth berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Madura United atas PSIS Semarang di SGRP Pamekasan. (Beritajatim.com/Arifin/Redaksi).