Madura United Kembali Akan Ujicoba Lawan Persipura

Spread the love

Pemain Madura United saat menjalani Latihan

Pamekasan, (radioralitafm.com) – Madura United FC dijadwalkan akan kembali menjalani laga ujicoba bertajuk friendly macth melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (18/3/2018) mendatang.

Ujicoba tersebut dilakukan sebagai upaya persiapan menjelang bergulirnya kompetisi resmi Liga 1 yang dijadwalkan kick off Jum’at (23/3/2018). Sekaligus persiapan laga perdana kompetisi tertinggi sepakbola tanah air yang akan dijalani skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, Minggu (25/3/2018) mendatang.

“Persipura akan menjadi lawan tanding berikutnya bagi Madura United pada laga bertajuk ujicoba di SGRP yang akan digelar pekan depan, yakni pada 18 Maret 2018,” kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, Selasa (13/3/2018) dilansir Beritajatim.com

Friendly macth melawan skuad berjuluk Mutiara Hitam bakal menjadi tantangan tersendiri bagi Fabiano Beltrame dan kawan-kawan, sebab Persipura merupakan tim berkualitas yang notabene sebagai tim sarat prestasi dalam kencah sepakbola tertinggi tanah air.

“Laga (ujicoba melawan Persipura) ini sangat bagus, Madura United akan mendapatkan calon uji tanding yang sangat berkualitas. Apalagi Persipura juga akan menjadi kompetitor di liga nanti,” ungkap mantan Ketua Asprov PSSI Jawa Timur, yang sempat menjabat sebagai CEO Persebaya Surabaya.

Menghadapi Boaz Salossa dan kawan-kawan tentunya akan menjadi tantangan tersendiri bagi skuad binaan Milomir Seslija, sekalipun sebelumnya mereka tampil impresif berkat dua kemenangan pada dua laga yang mereka jalani. Masing-masing melawan Hougang United FC dan PSIS Semarang. (Beritajatim.com/Arifin/Redaksi)