Djoko Susilo di Tunjuk Sebagai Pelatih Karateker Madura United

Spread the love

Pamekasan (Radioralitafm.com) – Manajemen Madura United FC menunjuk Djoko Susilo sebagai pelatih karateker untuk mengisi posisi Milomir Seslija yang diistirahatkan hingga beberapa pertandingan kedepan di kompetisi Liga 1 musim 2018.

Milo diistirahatkan terhitung sejak pekan ke-12 saat laga kandang Laskar Sape Kerab menjamu Bali United di Stadion Gelora Bangkalan.

“Untuk membuat suasana kembali menggairahkan pemain, sementara Milo (Milomir Seslija) kita istirahatkan. Kita tunjuk karateker sementara, asisten Djoko Susilo dan Winedy (Purwito) bersama jajaran pelatih lain,” kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, Jum’at (1/6/2018).

Selain itu pihaknya bakal melakukan evaluasi hingga beberapa laga kedepan, khususnya menjelang laga menjamu Bali United FC pada pekan ke-12 Liga di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (3/6/2018) lusa.

“Milo kita istirahatkan dan ia tetap dalam kontrak, kita lihat evaluasi dalam dua tiga pertandingan kedepan,” ungkapnya.

Saat ini Fabiano Darosa Beltram dan kawan-kawan harus puas di posisi lima klasemen dengan mengoleksi 17 poin dari 11 laga yang dijalani. Bahkan surplus gol mereka juga tercatat minus 2 gol (18 memasukkan dan 20 kemasukan), dengan rentetan hasil 7 poin dari lima pertandingan selama Mei 2018.