Madura United Ditahan Imbang Bali United 2-2

Spread the love

Pamekasan (Radioralitafm.com) – Laga lanjutan Madura United FC kontra Bali United di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) pada Minggu (3/6/2018) malam berakhir dengan skor imbang, yakni 2-2. Laskar Sape Kerab gagal mengamankan poin penuh di hadapan ribuan suporter sendiri, pada pekan ke-12 Liga 1 musim 2018.

skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab mampu unggul 1-0 berkat gol yang dicetak Slamet Nurcahyo pada menit 24′. Bahkan keunggulan Madura united bertahan hingga 45′ menit babak pertama.

Namun memasuki babak kedua, Bali United mampu menyamakan kedudukan dengan skor 1-1 pada menit  55’ melalui gol Sukarja kemudian skuad binaan Widodo C Putro berjuluk Serdadu Tridatu ini unggul dalam waktu relatif singkat. Gol diciptakan Stefano Lilipaly pada menit 56′ dengan skor 2-1.

Madura United akhirnya mannyamakan skor menjadi 2-2 oleh gol Alberto Antonio de Paula pada menit 73′.

kedudukan tersebut bertahan hingga pertandingan babak kedua usai, sehingga Madura United dengan terpaksa berbagi poin dengan Bali United pada pekan ke 12 ini.

Madura United, tambahan 1 poin membuat mereka hanya mampu meraih 18 poin berkat 5 kali kemenangan, 3 kali imbang dan 4 kali kalah dari 12 laga yang dijalani. Bahkan surplus gol mereka justru minus 2 gol.