Madura United Berambisi Akhiri Hasil Minor Di Markas Bhayangkara FC

Spread the love

Pamekasan (Radioralitafm.com) – Madura United FC akan kembali bertanding melawan Bhayangkara FC pada laga lanjutan pekan ke-13 Liga 1 musim 2018 yang akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta, Kamis (7/6/3018) besok. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini berambisi mencuri poin dari markas mereka.

Pelatih karateker Djoko Susilo mengatakan, timnya bertekad untuk mengakhiri rentetan hasil minor yang mereka derita dalam beberapa pertandingan terakhir, apalagi mereka juga semakin menjauh dari posisi tiga besar klasemen. Padahal beberapa pekan lalu, mereka sempat nangkring di puncak klasemen.

“Memang dalam empat laga terakhir, kami belum mendapat hasil yang bagus terutama di bulan puasa (Ramadan 1439 Hijriah). Pasca menang melawan Persija, performa tim sedikit menurun. Jadi kami lagi berusaha agar tim ini bisa tampil lebih bagus lagi,” kata Djoko Susilo, Rabu (6/6/2018).

Asisten Milomir Seslija juga mengakui timnya mulai menunjukkan performa positif saat menjamu Bali United FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), beberapa waktu lalu. “Di pertandingan terakhir kami sudah ada progresif positif, cara bermain dan motivasi bermain mulai naik,” ungkapnya.

“Insya Allah nanti melawan Bhayangkara FC kami bisa mengembangkan tren positif, apalagi sebagai penutup laga edisi Ramadan. Kami realistis saja, kami ingin mencuri poin disini,” tegas Djoko Susilo.

Sementara Slamet Nurcahyo berjanji bakal tampil maksimal guna merealisasikan ambisi dan tekad tim menambah poin. “Sebagai pemain kami seratus persen siap, artinya kami serius datang kesini. Mudah-mudahan dapat poin,” pungkasnya. (BEJAT/ARIFIN/REDAKSI).