Program Madura United Memanggil Jilid 3 Kembali Dibuka

Spread the love

Pamekasan (Radioralitafm.com) – Akademi Madura United FC melalui program Madura United Memanggil Jilid III khusus pemain muda katagori usia 14 hingga 16 tahun bakal kembali membuka pendaftaran mulai Kamis (7/6/3018).

Akademi tersebut bakal menjadi peluang bagi para pemain muda untuk mengasah kemampuan di bawah bimbingan pelatih berpengalaman dalam mengorbitkan pesepakbola andal, apalagi proses pendaftaran juga tanpa dipungut biaya alias gratis.

“Kesempatan terbuka ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh anak-anak muda di Madura yang memiliki hoby dan minat terhadap sepakbola, jangan sampai wadah yang sudah tersedia dengan melibatkan orang-orang profesional di bidangnya justru terbuang percuma,” kata Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi, Rabu (6/6/2018).

Dari itu, pria asal Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep, juga berharap agar bakat-bakat muda di Pulau Garam bisa berpartisipasi sekaligus menampa diri melalui program Madura United Memanggil.

“Ini peluang sekaligus kesempatan bagi pemain muda di Madura, wadah sudah kita siapkan,” ungkapnya.

“Para telenta muda yang berminat bergabung dalam skuad Madura United U16 bisa langsung mempersiapkan diri untuk ikut serta dalam proses penjaringan (seleksi) yang akan mulai digelar pasca lebaran nanti, yakni 20 Juni 2018,” jelasnya.

Pendaftaran pemain muda katagori usia 14 hingga 16 tahun bakal dibuka di Kantor Pojur di Jl Raya Galis Nomor 101, Dusun Pagandingan, Desa Ponteh, Kecamatan Galis, Pamekasan. Terhitung mulai pukul 10:00 WIB hingga pukul 17:00 WIB di hari kerja. (BEJAT/ARIFIN/REDAKSI).