Menristek Dikti Resmikan Gedung Rektorat STIE Bakti Bangsa Pamekasan

Spread the love

PAMEKASAN, RALITA- Menteri Riset, Teknologi Dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti), Prof. H. Mohammad Nasir, Ph,D.,AK, secara resmi menandantangani prasasti, sebagai tanda diresmikanya, gedung Rektorat STIE Bakti Bangsa Pamekasan, Jalan Pondok Pesantren Sumber Anyar, Kecamatan Tlanakan Pamekasan.

Peresmian Gedung STIE Bakti Bangsa tersebut, disaksikan oleh Direktur Jenderal Kelembagaan Menristek Dikti, Direktur Perusahan Pemula Berbasis Teknologi Menristek Dikti, Direktur Lembaga Penelitian Dan Pengembangan Menristek Dikti, Kepala Koordinator Pendidikan Tinggi Swasta (Kopertis) VII dan Penjabat Bupati Pamekasan.

Dihadapan Menteri Riset, Teknologi Dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti), Prof. H. Mohammad Nasir, Ph,D.,AK, Ketua STIE Bakti Bangsa Pamekasan Moh. Holis mengatakan, Gedung Rektorat STIE Bakti Bangsa dikerjakan sejak tahun 2017 dan selasai pada akhir tahun 2017.

Gedung tersebut terang pria yang kini menempuh pendidikan doktoral UIN Surabaya ini, selain akan ditempati ruang Ketua dan Pembantu Ketua, juga disediakan ruang khusus pusat diskusi Riset STIE Bakti Bangsa Pamekasan. Yang diperuntukkan kepada para Dosen dan Mahasiswa, yang akan melakukan riset. Mulai dari proses Perencanaan, Pelaksanaan dan evaluasi riset.

Menurut Holis gedung Rektorat STIE Bakti Bangsa tersebut terdiri dari 2 lantai. Masing-masing pada lantai dasar akan ditempati ruang Ketua 1, Ketua 2 dan Ketua 3. Sementara pada lantai 2, akan ditempati ruang Ketua STIE Bakti Bangsa dan ruang diskusi riset STIE Bakti Bangsa.

Diruang diskusi riset tersebut kata Holis, nantinya pihak rekrorat akan menyiapkan beberapa fasilitas penting. Diantaranya Wifi, buku refensi yang terkoniksi dengan perpustakaan STIE Bakti Bangsa, serta fasilitas lainya.

“Alhamdulillah, setelah setalah sekian lama menunggu, akhirnya Gedung Rektorat STIE Bakti Bangsa diresmikan oleh Menteri Riset, Teknologi Dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti), Prof. H. Mohammad Nasir, Ph,D.,AK,. Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Menteri, yang sudah berkenan meresmikan,” Ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Holis juga berterimakasih kepada Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) VII Jawa Timur, yang selalu memberikan bimbingan dan arahan kepada STIE Bakti Bangsa Pamekasan. Khususnya dalam hal akademik, kemahasiswaan serta riset dan pengabdian.

“STIE Bakti Bangsa Pamekasan masih seumur jagung yakni masih berumur 3 tahun. Namun, berkat bimbingan Koperti 7 Jawa Timur, kami optimis akan menjadi kampus profesional dan ber-kualitas,” Pungkasnya.