Balik Gratis Pamekasan- Surabaya, Dijadwalkan Dilepas Sekda

Spread the love

PAMEKASAN,RALITA-Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan Muhammad Alwi dijadwalkan akan melepas peserta balik gratis, yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Propinsi Jawa Timur bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Pamekasan.

Pemberangkatan balik gratis tersebut kata Kepala Dinas Perhubungan Pemkab Pamekasan Ajib Abdullah akan dipusatkan di terminal barang, Jalan Raya Desa Larangan Slampar Kecamatan Tlanakan Pamekasan, Jum’at,(22/06) pukul 08.30.

“ Kalau menurut jadwal akan diberangkatkan oleh Pelaksana tugas Sekda. Kita berangkatkan dari terminal barang. Kita siapkan dua bus dan jumlah kursinya sebanyak 110 kursi,” terangnya.

Menurut Ajib,  jumlah kursi yang dipersiapkan untuk balik gratis sebanyak 110 kursi atau dua Bus. Namun, hingga hari ini pendaftar balik gratis sebanyak 20 orang. ia optimis jumlah peserta balik gratis tersebut meninggkat dan  Pihaknya akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat

Ajib meminta kepada masyarakat yang akan melakukan balik Jurusan Surabaya, tinggal mendaftar ke Kantor Dishub Pamekasan dengan membawa foto copy KTP dan menyertakan nama-nama keluarga yang akan ikut dalam balik gratis.(afa/redaksi)