Lapastika Klas 2 A Pamekasan, Revisi Jumlah Napi Mendapat Remisi HUT 73

Spread the love

PAMEKASAN, RALITA- Lapastika Klas 2 A Pamekasan mengeluarkan rilis baru terhadap jumlah narapidana yang akan mendapatkan remisi tahun 2018 ini. Jika semula Kepala Lapastika Klas 2 A Pamekasan MH Latif Syaifuddin memberikan data kepada Ralita, bahwa jumlah narapidana yang akan mendapat remisi sebanyak 375, kini jumlah tersebut bertambah menjadi 489.

foto ini dikutip dari koran madura.com

Masing-masing mendapat pengurangan masa tahanan satu bulan sebanyak 71 orang, pengurangan masa tahanan dua bulan 133 orang, pengurangan masa tahanan tiga bulan 166 orang, pengurangan masa tahanan empat bulan 85 orang, pengurangan masa tahanan lima bulan 26 orang dan pengurangan masa tahanan enam bulan 8 orang.

“Ia betul ada perubahan jumlah yang akan mendapat remisi hari ulang tahun kemerdekan 2018. Jika disebutkan semula 375, kini setelah ada proses pengajuan, jumlah yang akan mendapatkan remisi bertambah menjadi 489 orang,” terang Kepala Lapastika Klas 2 A Pamekasan MH Latif Syaifuddin.

Termasuk tempat pemberian remisi, jika semula dipusatkan di dalam lapastika Pamekasan. Kini pemberian simbolis diberikan di Pendopo Ronggosokowati Pamekasan

Menurut, MH Latif Syaifuddin  sejatinya Lapastika Klas 2 A Pamekasan akan menyelenggarakan kegiatan ceremonial pemberian remisi didalam lapastika.  Namun, karena Penjabat Bupati Fattah Jasin, memiliki jadwal yang cukup padat, maka pemberian remisi diberikan secara simbolis di Pendopo Ronggosokowati Pamekasan.

MH Latif Syaifuddin Menambahkan, ada beberapa narapidana yang akan dihadirkan ke Pendopo Ronggosokowati Pamekasan, untuk menerima remisi. Pemberian remisi akan diberikan setelah pelaksanaan upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia, di lapangan Negara Bakti Pendopo Ronggosokowati Pamekasan. (afa/redaksi)