Pemain Madura United Jalani Program Goes To School

Spread the love

pemain madura United saat foto bersama dengan pelajar di Pamekasan

Pamekasan – (Radioralitafm.com), Sejumlah pemain Madura United FC menjalani program ‘Madura United Goes to School’ yang tersebar di berbagai lembaga pendidikan di Madura, meliputi kabupaten Pamekasan, Sampang dan Sumenep, Senin (3/9/2018).

Dalam program tersebut, para pemain dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab dibagi ke dalam lima grup untuk hadir ke 11 lembaga pendidikan berbeda di Madura. Meliputi tiga lembaga pendidikan di Pamekasan, empat lembaga pendidikan di Sumenep, dan empat lembaga pendidikan di Sampang.

Bahkan dalam rangkaian kegiatan tersebut, sejumlah pemain bintang ikut serta dalam program yang digelar sebagai salah satu CSR Madura United. Beberapa di antaranya para pemain asing seperti Mamadou Samassa, Milad Zeneyedpour hingga Zah Rahan Krangar.

“Kehadiran pemain ke sejumlah Pondok Pesantren dan SMA di Madura, sebagai bagian dari kebersamaan bahwa kami adalah Madura. Madura United milik kita semua,” kata Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi klub.

Khusus di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, Pamekasan, para pemain berkunjung sekaligus menyapa para siswa di tiga lembaga pendidikan berbeda. Meliputi SMA Negeri 2 Pamekasan, SMA Negeri 3 Pamekasan dan SMK Negeri 3 Pamekasan.

Beberapa tahun sebelumnya, para pemain juga sempat melakukan program serupa. Bahkan mereka juga sempat ‘nyantri’ di pondok pesantren, seperti yang dilakukan Ahmad Maulana, Bayu Gatra Sanggiawan dan Gilang Ginarsa yang ‘nyantri’ di Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Pamekasan. (REDAKSI)

Sumber : Beritajatim