Sukses Kalahkan Barito, Madura Fokus Ujicoba Kedua

Spread the love

Pemain Madura United

Pamekasan – (Radioralitafm.com), Asisten Pelatih Madura United FC Rasiman mengapresiasi semangat dan kerja keras pemainnya pasca menang 4-1 atas Barito Putera pada laga ujicoba yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (2/9/2018) malam.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tampil dominan sekalipun menerapkan komposisi pemain berbeda selama 90′ menit waktu normal.

Bahkan mereka juga mampu mencetak gol melalui kerjasama tim yang cukup mempuni, hanya gol Milad Zeneyedpour yang didapat melalui eksekusi bola mati.

“Pertama kami bersyukur atas dukungan suporter Madura Bersatu, sekalipun ini laga uji coba. Mereka hadir dan memberikan semangat kepada tim. Kedua, kami juga bersyukur bisa memenangi pertandingan, kita bermain tenang dan mendominasi pertandingan,” kata Rasiman usai pertandingan.

Sekalipun menang meyakinkan dengan empat gol cantik ke gawang lawan, pihaknya mengaku masih memiliki pekerjaan rumah yang harus segera dibenahi sebelum kompetisi kembali bergulir. “Memang pada laga ini kita tampil dominan dan memenangi pertandingan, tapi ada beberapa hal yang harus kita benahi,” ungkapnya.

“Hasil hari ini bukan kebetulan semata, tapi memang merupakan hasil kerja keras. Permainan mendominasi pertandingan merupakan strategi yang kita persiapkan selama hampir dua pekan dalam mempersiapkan tim, dan akhirnya berdampak positif berupa kemenangan,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya berharap hasil tersebut bisa menjadi motivasi untuk pertandingan ujicoba selanjutnya menghadapi tim asal Negeri Jiran Malaysia, Selangor FA di SGRP Pamekasan, Selasa (4/9/2018) mendatang.

“Pascalibur, kami merasa ada peningkatan, tapi tetap fokus menghadapi uji coba kedua,” pungkasnya. (REDAKSI)

Sumber : Beritajatim