Hasil Drawing, Madura United U16 Masuk Grup B

Spread the love

Pamekasan – (Radioralitafm.com), Madura United FC Junior tergabung di Grup B hasil drawing bersama lima tim lain untuk menghadapi kompetisi Liga 1 Elite Pro Akademy U16 2018 yang dijadwalkan kick off Sabtu (15/9/2018).

Dalam grup tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab Ngodeh akan bersaing dengan lima tim junior lain. Masing-masing Arema FC, Bali United FC, Barito Putera, Persela Lamongan dan Persija Jakarta. Mereka nantinya bakal bersaing untuk melaju ke fase berikutnya.

Sementara Grup A Liga 1 U16 dihuni enam tim berbeda, masing-masing Bhayangkara FC, Persib Bandung, PS Tira, PSIS Semarang, PSMS Medan dan Sriwijaya FC. Sedangkan Grup C dihuni enam tim lainnya, yakni Borneo FC, Mitra Kukar, Persebaya Surabaya, Perseru Serui, Persipura Jayapura dan PSM Makassar.

“Pada laga penyisihan, setiap tim akan melakukan dua pertandingan (kandang dan tandang) dengan tim yang sama. Pertandingan ini akan dilakukan dengan sistem 2×30′ menit setiap laga,” dikutip dari salah satu akun resmi PSSI, Jumat (7/9/2018).

Kompetisi kelompok usia tersebut diikuti sebanyak 18 tim yang notabene merupakan tim akademi kontestan sepakbola tertinggi tanah air, mereka akan menjalani sebanyak 36 pertandingan kandang dan tandang selama kompetisi bergulir.