Jadwal Kick Off Madura United Kontra Mitra Kukar Berubah

Spread the love

Pemain Madura United

Pamekasan – (Radioralitafm.com) Pertandingan Madura United FC menjamu Mitra Kukar pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Kamis (13/9/2018). Kick off dijadwalkan pukul 19:00 WIB.

Jadwal tersebut mengalami perubahan dari sebelumnya. Sayogyanya laga antara tim berjuluk Laskar Sape Kerrab menjamu Naga Makes dijadwalkan kick off pukul 15:30 WIB. Hanya saja diundur beberapa jam lebih lama dan digelar malam hari.

“Terdapat perubahan jam kick off pertandingan pertandingan Madura United vs Mitra Kukar, LIB (Liga Indonesia Baru) selaku operator memberikan konfirmasi kick off semula pukul 15:30 WIB bergeser ke pukul 19:00 WIB di hari yang sama,” kata Media Officer Madura United FC Tabri S Munir, Senin (10/9/2018) malam.

Laga pekan ke-21 kompetisi tertinggi sepakbola tanah air, bakal menjadi momentum sekaligus titik balik bagi skuad binaan Gomes de Olivera untuk kembali bersaing di papan atas klasemen sementara. Sebab mengamankan poin sekaligus menambah 3 poin sempurna di kandang sendiri bakal membuat posisi mereka lebih baik di tangga klasemen.

Bahkan tidak menutup kemungkinan mereka justru bisa bertengger di puncak klasemen, andai saja Persib Bandung yang saat ini memuncaki klasemen gagal memanfaatkan peluang menambah poin di pekan ke-21.

Apalagi jarak antara Madura United dan Persib Bandung di tangga klasemen hanya 2 poin, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu berada di posisi runner up klasemen dengan raihan 33 poin. Sementara Persib Bandung sudah mengemas sebanyak 35 poin dari 20 laga yang dijalani.

Menghadapi Mitra Kukar di kandang sendiri tentu menjadi momentum bagi Madura United untuk kembali ke puncak, terlebih selama ini mereka belum pernah merasakan kekalahan saat bermain di hadapan pendukung sendiri. Khususnya untuk kompetisi musim ini. (REDAKSI)

Sumber Beritajatim