Pemkab Pamekasan Rakor Pelatikan Bupati Di Pemprov Jatim

Spread the love

PAMEKASAN-Pemerintah Kabupaten Pamekasan hari ini, Senin,(17/09/2018,) melakukan Rapat Koordinasi Pelantikan Bupati Pamekasan dan Wakil Bupati Pamekasan periode 2018-2023 bersama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur di Surabaya.

 

Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan Muhammad Alwi mengatakan, pejabat yang mengikuti rakor bersama Pemprov Jawa Timur tersebut, diantaranya Kepala Bagian Humas dan Protokol Supriyanto. Kabag Umum Pemkab Pamekasan Listijanto Djoko Trisulo. Kabag Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekda Imam Rifadi dan Pengurus PKK.

Muhammad Alwi mengaku hingga saat ini belum ada perubahan tentang Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Pamekasan, yakni tanggal 24 September 2018. Sementara mengenai segala hal menyangkut persiapan pelantikan dan skemanya. Dirinya masih akan menunggu hasil rapat hari ini, yang berlangsung di Pemprov Jawa Timur.

“Kita mohon doa’ restunya, mudah-mudahan pelantikan bupati pamekasan dan wakil bupati pamekasan, berjalan dengan lancar. Dan pelantikanya akan berlangsung di Surabaya,”ungkapnya.

 Jika tidak ada perubahan kembali, pelantikan Bupati Pamekasan Dan Wakil Bupati Pamekasan, akan berlangsung di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Pelantikam Bupati Pamekasan, akan bersamaan dengan Pelantikan 10 Bupati di Jawa Timur. Masing-masing Kabupaten Bangkalan, Probolinggo, Bojonegoro, Nganjuk, Tulungagung,  Pasuruan, Magetan, Madiun dan Lumajang.(af@-redaksi).