Ini Rangkaian Penyambutan Bupati Baru Pamekasan

Spread the love

PAMEKASAN-Pemerintah Kabupaten Pamekasan, sudah mempersiapkan beberapa rangkaian penyambutan Bupati Pamekasan Badrut Tamam, Wakil Bupati Pamekasan Raja’e, setelah dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, Senin, (24/09/2018), di Gedung Negara, Grahadi, Surabaya.

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, dan Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e di dampingi Sekda Muhammad Alwi, mengecek pendopo ronggosokowati Pamekasan

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan, Muhammad Alwi mengatakan, Pemkab Pamekasan sebelum pelantikan, sudah mengajak Pamekasan Badrut Tamam, Wakil Bupati Pamekasan Raja’e, untuk melihat rumah dinas Bupati Pamekasan dan Wakil Bupati Pamekasan, pada Jum’at, (21/09/2018).

Sebelumnya juga terang Alwi, Pemkab Pamekasan  dengan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) strategis, bersama Ketua tim transisi Bupati Pamekasan terpilih, R. Ali Wafa Subki, juga sudah melakukan koordinasi terkait persiapan pelantikan dan penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan.

“Pada Tanggal, (18/09/2018), Pemkab Pamekasan melaksanakan rakor dengan Ketua transisi Bupati Pamekasan, kami juga melaksanakan Talk Show di Radio Ralita Fm Pamekasan,”ungkapnya.

Sesuai dengan rencana imbuh  mantan Kepala Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Pemkab Pamekasan ini, setelah dilantik menjadi Bupati Pamekasan dan Wakil Bupati Pamekasan, Pemkab Pamekasan akan menggelar silaturrahmi Bupati Pamekasan-Wakil Bupati Pamekasan, dengan tajuk Pamekasan ber-sholawat.

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, melihat satu persatu fasilitas Rumah Dinas-nya

Kegiatan Pamekasan bersholawat ini kata Alwi, akan di pusatkan di lapangan Negara Bhakti Pendopo Ronggoskowati Pamekasan, dengan menghadirkan sejumlah artis religi.

“Sharla Martiza, artis cilik jebolan The Voice Kids Indonesia, bersama penyanyi religi opick tombok hati, akan dihadir memeriahkan penyambutan Bupati Pamekasan Dan Wakil Bupati Pamekasan,”jelasnya.

Seperti yang diketahui, Badrut Tamam Bupati terpilih Kabupaten Pamekasan, bersama Wakil Bupati terpilih Raja’e, dilantik pukul 09.00 Wib, oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo, di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Senin,(24/09/2018).

Mesra: Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, Beserta Wakilnya, melakukan peninjauan

Kepala Bagian Media dan Dokumentasi Biro Humas Pemprov Jatim Arif Lukman Hakim mengatakan, Pelantikan Bupati Pamekasan Badrut Tamam, dan Wakil Bupati Pamekasan Raja’e, akan bersamaan dengan 11 Kabupaten, di Jawa Timur.

Menurut Arif Lukman Hakim, dalam pelantikan tersebut, yang diundang di masing-masing Kabupaten, yakni seluruh Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda). Termasuk, Forkopimda Kabupaten Pamekasan.(af@-redaksi).