Bupati Badrut Tamam Pimpin Apel Perdana Dengan Seluruh ASN Pemkab Pamekasan

Spread the love

Menyapa ASN: Bupati Badrut Tamam, Saat menyapa seluruh ASN dilingkungan Pemkab Pamekasan, Saat Apel Perdana di Halaman Pemkab Pamekasan, Kamis, (27/09/2018)

PAMEKASAN- Bupati Pamekasan  Badrut Tamam, memimpin apel perdana setelah dilantik sebagai Bupati Pamekasan oleh Gubernur Jawa Timur, bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Pamekasan. Kamis, (27/09/2018). Apel perdana tersebut, juga dihadiri Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e, dan seluruh pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Pamekasan.

Dalam amanat apel, Bupati Pamekasan Badrut Tamam meminta, kepada seluruh ASN dilingkungan Pemkab Pamekasan, untuk meningkatkan etos kerja yang tinggi. Sehingga, apa yang diinginkan oleh masyarakat Pamekasan, bisa terpenuhi dengan maksimal.

“Pola pikir kita sebagai ASN, yang awalnya meminta untuk dilayani kepada masyarakat, kita rubah. Kita rubah dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Pamekasan. Karena sesungguhnya kita adalah pelayanan masyarakat”.tuturnya.

Bupati Badrut Tamam mengajak seluruh ASN dilingkungan Pemkab Pamekasan, untuk menyamakan persepsi untuk membangun Kabupaten Gerbang salam lebih baik. Bupati Badrut Tamam juga meminta kepada seluruh ASN Pemkab Pamekasan, untuk tidak membicarakan urusan internal masing-masing OPD, kepada orang luar.

“Permohonan Abdina (red-madura) kepada seluruh ASN dilingkungan Pemkab Pamekasan, agar tidak membicarakan urusan internal, apalagi masalah internal kepada orang luar. Ia meminta agar urusan internal ataupun masalah internal, didiskusikan di internal OPD masing-masing,”ungkapnya.

Bersalaman: Bupati Badrut Tamam,bersalaman dengan seluruh ASN dilingkungan Pemkab Pamekasan

Dalam kesempatan itu, Bupati Badrut Tamam juga meminta kepada seluruh ASN Pemkab Pamekasan, untuk menghilangkan urusan pilkada sebelumnya. Ia meminta untuk lebih fokus menyusun program kerja yang Kreative dan inovatif untuk pembangunan Pamekasan lebih baik.

“Saya paling senang melihat ASN yang creative dan inovati. Ayo tunjukkan kreativitas ajunan (red-madura) kepada abdinah.  Diskusikan dan sampaikan seluruh ide kreativitasnya dan saya akan memberikan dukungan penuh kepada ASN yang creative dan inovatif. Khususnya, kreativitas pelaksanaan program di masing-masing OPD,”terangnya.

Bupati Badrut menginginkan agar seluruh pelayanan masyarakat yang ada di masing-masing OPD, agar lebih cepat dan mudah. Sehingga, masyarakat Pamekasan, merasa nyaman terhadap pemberian layanan yang diberikan Pemkab Pamekasan.

“Etos kerja yang cerdas dan etos kerja keative, akan membuahkan hasil memuaskan kepada masyarakat. Saya akan selalu memberikan perhatian penuh kepada ASN yang memiliki etos kerja yang baik,”pungkasnya.(@fa_redaksi)