Bupati Baddrut Tamam, Hadiri Lauching East Java Smart Province

Spread the love

Disambut: Kadiskominfo Pamekasan, Ir.H.Bahrun, menyambut kehadiran Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, di Kantor Kominfo Jatim

Pamekasan-Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, hadir dalam launching Ruang Komando dan sistem East Java Smart Province (EJSP), di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, Jalan Ahmad Yani Surabaya. Jum’at, (28/09/2018).

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, satu mobil bersama koleganya di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur, yakni Abdul Halim Iskandar. Gus Halim sapaan akrabnya Abdul Halim Iskandar, hadir memenuhi undangan Diskominfo Provinsi Jawa Timur, sebagai Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur.

Peresmian  East  Java Smart Province (EJSP) itu, dilakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jatim, Dr. Ir. Heru Tjahjono , didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jatim, Ir. Eddy Santoso.

Dalam rilis yang diterima dari Diskominfo  Jawa Timur, Sekdaprov Heru menyambut baik peresmian  East  Java Smart Province (EJSP). Melalui ruang komando dan sistem EJSP ini akan mendukung pengembangan ekonomi digital Jawa Timur, dalam menyongsong era revolusi industri 4.0.

Masih menurut Heru, EJSP akan membantu Provinsi Jawa Timir, dalam rangka mewujudkan sistem data digital yang terintegrasi.“Sistem data digital terintegrasi tersebut hadir dalam bentuk ruang komando yang dikelola Diskominfo Jatim, dengan kontributor data dari seluruh perangkat daerah di Jatim. Sehingga dapat saling berkomunikasi dan terhubung antar satu aplikasi dengan aplikasi lainnya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”ungkapnya.

Meriah: Suasana Lauchinh East Java SmArt Province di Kantor Kominfo Jawa Timur

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemkab Pamekasan, Ir.H.Bahrun, juga turut hadir dalam kegiatan Peresmian  East  Java Smart Province (EJSP). Bahkan Bahrun, menyambut langsung Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat tiba di Kantor Diskominfo Jawa Timur.(@fa-redaksi)