Futsal Askab PSSI Pamekasan, Lakukan Seleksi Atlet Proyeksi Porprov 2019

Spread the love

Memantau: Koni Pamekasan memantau seleksi Futsal Pamekasan.

Pamekasan- Futsal dibawah Cabang Olahraga Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pamekasam, melakukan seleksi, terhadap atlet futsal, yang tersebar di 13 Kecamatan di Pamekasan.

Seleksi tersebut menurut, Kata Kusairi Ketua Futsal, dilakukan untuk mencari atlet berpotensi, yanh diproyeksikan memperkuat kontingen Pamekasan, dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur ke 6 di Kabupaten Gersik 2019 mendatang.

Kusairi mengakui, seleksi Pemain Proyeksi Porprov 2019, untuk futsal tersebut sedikit terlambat dengan cabor lainya anggota Koni Pamekasan. Namun, dirinya tetap optimis, futsal akan memberikan medali dalam porprov mendatang.

ia menguraikan, seleksi atlet terbagi menjadi dua tahap. Seleksi tahap pertama, melibatkan pemain dari 20 klub anggota Asosiasi Futsal Pamekasan dan seleksi kedua rencananya akan dilaksanakan awal bulan Oktober melibatkan pemain non klub”Kami juga libatkan pemain yang tidak masuk sebagai anggota klub internal, karena ingin mencari pemain terbaik yang membela Pamekasan nantinya” ungkap.

Ketua Badan Pengendalian Puslatkab Koni Pamekasan Kuswadi, dan Wakil Ketua 3 Koni Pamekasan, Sutedjo ikut memantau seleksi cabor futsa.Seleksi ini, berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Nyalaran.Mulai Tanggal 24 September sampai 30 September 2018.(@fa-redaksi)