Dua Pemain Madura United Dipanggil Timnas Indonesia

Spread the love

Pemain Madura United (3 dari Kiri) Fachruddin Aryanto

PAMEKASAN – (Radioralitafm.com) Dua pemain Madura United FC , Al-Fath Fathier dan Fachruddin Aryanto dipanggil Luis Milla untuk bergabung bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Mereka akan menjalani pertandingan ujicoba menjelang perhelatan turnamen AFF Cup 2018.

Keduanya harus menunjukkan dan membuktikan diri sebagai pemain yang layak mengenakan jersey Garuda. Khususnya pada ujicoba melawan Hongkong dan Myanmar.

Pemanggilan kedua pemain yang berposisi sebagai bek tersebut, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC, Senin (1/10/2018). “Selamat bergabung bersama Timnas Indonesia untuk Fachruddin Aryanto dan Al-Fath Fathier,” tulisnya, seperti dikutip Beritajatim.com

Tidak hanya itu, dalam laman medsos klub juga tertulis dukungan agar keduanya bermain maksimal dan memberikan yang terbaik bagi timnas Indonesia. “Selamat berjuang bersama skuad Garuda dalam ujicoba persiapan AFF 2018, tunjukkan yang terbaik,” dukungnya.

Berdasar catatan informasi yang beredar di media, timnas Indonesia dijadwalkan bakal menjalani pertandingan ujicoba melawan dua tim berbeda dalam sepekan kedepan. Masing-masing melawan Myanmar pada Rabu (10/10/2018). Serta melawan Hongkong, Selasa (16/10/2018) mendatang. (Beritajatim/Arifin)