3 Pemain Madura United Absen Jelang Bentrok Bandung

Spread the love

Pamekasan – (Radioralitafm.com), Tiga pemain Madura United FC dipastikan absen kala timnya bentrok menghadapi Persib Bandung pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 yang dijadwalkan digelar di Stadion Batalkan Balikpapan, Selasa (9/10/2018) mendatang.

Ketiga pemain tersebut masing-masing Al-Fath Fathier, Fachruddin Aryanto dan Rifad Marasambesy. Ketiganya merupakan pemain dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab yang berposisi sebagai bek dan harus absen untuk memenuhi tugas negara membela timnas Indonesia.

“Ada beberapa pemain yang bergabung dengan Timnas (Indonesia) dan tidak mungkin bermain saat menghadapi Persib nanti. Fachruddin, Alfath dan Rifad sudah pasti absen,” kata Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera, Sabtu (6/10/2018) seperti dilansir Beritajatim.com.

Tidak hanya itu, pihaknya juga berupaya untuk menjaga kondisi pemain agar bugar. Terlebih mepetnya jadwal yang harus mereka lalui pada kompetisi tertinggi sepakbola tanah air. “Kondisi ini juga dijaga dengan baik proses recovery pemain,” ungkapnya.

“Karena pertandingan selanjutnya sangat berdekatan waktunya, apalagi kita akan kembali bermain lagi pada 14 Oktober (2018) mendatang,” pungkasnya.

Saat ini Madura United FC berada di posisi lima klasemen dengan raihan sebanyak 36 poin dari 23 laga yang dijalani, tertinggal sebanyak 8 poin dari Persib Bandung yang berada di posisi puncak klasemen dengan raihan sebanyak 44 poin.