Madura United U16 Tumbangkan Persija Dengan Skor Tipis 1-0

Spread the love

Pamekasan – (Radioralitafm.com), Madura United FC U16 berhasil menumbangkan Persija Jakarta U16 dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan babak kualifikasi grup Liga 1 Elite Pro Akademy U16 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (6/10/2018).

Pada laga yang digelar pukul 7:00 WIB, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab Ngodeh harus berjuang ektra keras untuk meraih hasil maksimal. Terlebih pasca kegagalan mereka mendulang poin saat bertandang ke markas Arema FC U16, beberapa waktu lalu.

Apalagi pada laga tersebut, mereka berhasil mengumpulkan 3 poin sempurna berkat gol semata wayang yang dicetak pada menit-menit akhir babak kedua pada kompetisi yang menerapkan durasi wakru 2×30′ menit waktu normal.

“Alhamdulillah kita bisa meraih 3 poin sempurna pada laga ini, terlebih kita saat ini memang sangat berambisi untuk meraih poin pasca gagal saat melawan Arema FC dan Persela Lamongan,” kata Pelatih Madura United FC U16 Supriyanto seperti dilansir laman Beritajatim.com

Tidak hanya itu, pihaknya juga sangat mengapresiasi perjuangan semangat dan perjuangan anak didiknya yang bermain maksimal untuk meraih poin. “Kita sangat bersyukur anak-anak bisa meraih poin, apalagi melawan Persija yang dihuni para pemain timnas (Indonesia U16),” ungkapnya.

Sementara pelatih Persija U16 juga sangat menyayangkan timnya justru gagal mendulang poin akibat kelengahan di menit-menit akhir pertandingan. Padahal mereka sangat berpotensi mendulang poin andai tetap bisa mempertahankan komposisi seperti babak pertama.

Selanjutnya kedua tim bakal kembali bertemu pada ajang yang sama di SGRP Pamekasan, Minggu (7/10/2018) besok. Sebab pada kompetisi kelompok usia memang diterapkan dua pertandingan kandang dan tandang dalam satu putaran. (Admin)