Gomes Berambisi Madura United Kalahkan Persib Bandung

Spread the love

pelatih Madura United, Gomes De Oliviera

Pamekasan – (Radioralitafm.com), Pelatih Kepala Madura United FC, Gomes De Oliviera berambisi meraih poin penuh kala bentrok melawan tuan rumah Persib Bandung pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa (9/10/2018) petang nanti.

Ambisi tersebut bukan tanpa alasan, sebab skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab selalu mendapat hasil minor dalam dua laga terakhir. Sehingga mereka pun harus terpental dari tiga besar klasemen sementara kompetisi sepakbola tertinggi tanah air.

“Kita akan tetap bermain menyerang seperti yang kita lakukan di berbagai pertandingan, apalagi kita membutuhkan poin penuh untuk kembali bersaing di papan atas klasemen,” kata Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera seperti dilansir Beritajatim.com

Tidak hanya itu, pihaknya juga tidak mempersoalkan minimnya pemain akibat harus menjalani pemusatan latihan sekaligus pertandingan ujicoba bersama Timnas Indonesia. “Soal itu tidak masalah, kita memiliki pemain bagus di semua lini,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Asep Berlian, gelandang bertahan Madura United sangat berambisi untuk membawa timnya sukses meraih poin sempurna. “Laga ini akan menjadi momentum kebangkitan Madura United,” pungkasnya. (Admin)