Gomes Optimis Madura Bisa Curi Poin di Kandang Bali United

Spread the love

Pamekasan (Radioralitafm.com – Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera optimistis timnya bisa mencuri poin kala bentrok melawan tuan rumah Bali United FC pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (3/11/2018).

Terlebih meraka bakal menjalani pertandingan pasca mengakhiri rentetan hasil minor dalam beberapa laga terakhir, yakni usai menang 3 gol tanpa balas atas tim pemuncak klasemen PSM Makassar. Sehingga hal itu menjadi modal positif menjelang laga melawan tuan rumah berjuluk Serdadu Tridatu.

“Kita tahu lawan Bali (United FC) tidak gampang, apalagi kita main di kandang mereka. Tapi kita akan berjuang keras untuk mendapatkan hasil yang baik, kami yakin (optimistis) bisa (mencuri poin),” kata Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera.

Bahkan juru taktik asal Brasil juga cukup yakin dengan performa timnya sekalipun harus kehilangan beberapa pemain pilar, seperti Al-Fath Fathier, Andik Rendika Rama, Fachruddin Aryanto hingga Greg Nwokolo. “Pemain dalam keadaan sangat baik setelah menang kawan PSM, kepercayaan diri pemain sudah kembali,” ungkapnya seperti dilansir beritajatim.com.

Laga antara Bali United FC menjamu skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB (19:30 WITA). Jadwal tersebut mundur dan lebih lama dari jadwal semula yang dijadwalkan bergulir pukul 15:30 WIB (16:30 WITA). (Bejat/Arf)