Madura United Bakal Ladeni Bhayangkara Fc di SGB

Spread the love

Pamekasan (Radioralitafm.com) – Madura United FC dijadwalkan bakal kembali menjalani lanjutan kompetisi menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jum’at (9/11/2018) mendatang.

Pada laga menjamu tim juara Liga 1 musim 2017 lalu, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab wajib memenangi pertandingan guna menjaga asa tetap bersaing di papan atas klasemen. Sekaligus menjaga peluang tampil di kompetisi Asia musim depan.

Laga tersebut juga bakal menjadi laga kandang kedua bagi skuad binaan Gome de Olivera yang digelar di stadion milik Pemkab Bangkalan, sebab sebelumnya mereka juga menjamu tim pemuncak klasemen sementara PSM Makassar di stadion yang sama.

Bahkan saat menjamu Naga Makes, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan sukses mengamankan 3 poin sempurna berkat hasil kemenangan tiga gol tanpa balas. Pada laga tersebut mereka tampil digdaya akibat hasil minor di tiga laga sebelumnya.

Namun kondisi tersebut tidak berlanjut pasca gagal mendulang poin di markas Bali United FC pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, beberapa waktu lalu. “Madura United jamu Bhayangkara FC di SGB,” dikutip dari salah satu akun resmi Madura United FC, Selasa (6/11/2018).

Tidak hanya itu, informasi Harga Tiket Masuk (HTM) pertandingan Madura United menjamu Bhayangkara FC juga dipublikasikan dengan terapan dua katagori berbeda. “Tiket ekonomi sebesar Rp 40 ribu dan harga tiket VIP sebesar Rp 80 ribu,” imbuhnya.

Saat ini Madura United FC tertahan di posisi enam klasemen sementara dengan raihan sebanyak 43 poin dari 29 pertandingan yang dijalani, raihan poin serupa juga dikemas calon lawan Bhayangkara FC. Namun posisi Bhayangkara FC jauh lebih baik dan nangkring di posisi lima klasemen.  (Bejat/Arf)