Gomes Optimes Madura United Bisa Curi Poin Di Kandang PSMS Medan

Spread the love

Pamekasan (Radioralitafm.com) – Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera optimistis bisa mencuri poin di markas PSMS Medan pada laga pekan ke-31 Liga 1 yang dijadwalkan digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu (17/11/2018) besok.

Rasa optimistis tersebut muncul karena keberadaan pemain penting yang sudah mulai bergabung sekaligus diboyong ke Medan, yakni Andik Rendika Rama dan Mamadou Samassa. Keduanya sempat menepi akibat cedera yang dideritanya.

Terlebih saat ini, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab juga tengah ditinggal beberapa pemain pilar. Di antaranya Al-Fath Fatir dan Facruddin Aryanto yang harus membela panji Tim Garuda di ajang AFF Cup 2018, Greg Nwokolo harus menjalani perawatan cedera hingga Slamet Nurcahyo menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Sehingga kembali sosok Andik Rendika Rama dan Mamadou Samassa dinilai menjadi opsi sekaligus kekuatan terbaik, guna menambah poin dari markas PSMS. “Rama pemain berkualitas, ia selalu bantu tim ini dan berkarakter sebagai pemain belakang,” kata Gomes de Olivera, Jum’at (16/11/2018).

“Tidak kalah penting, masuknya Samassa juga bakal membantu tim di sektor depan. Apalagi ia sempat absen saat kita kalah dari Bhayangkara FC,” sambung juru tarik asal Brazil yang mengantongi Lisensi A Pro Conmebol.

Saat ini Madura United FC tertahan di posisi tujuh klasemen sementara dengan raihan sebanyak 43 poin dari 30 pertandingan yang dijalani. Bahkan peluang mengincar posisi juara untuk musim ini terbilang berat, namun peluang bermain di kompetisi internasional masih terbuka.