Lagi, Kominfo Gelar Pelatihan Aplikasi Penunjang Website Subdomain

Spread the love

Peserta pelatihan aplikasi penunjang website mengikuti dengan seksama, kegiatan pelatihan

PAMEKASAN: Dinas Komunikasi dan Informatika Pemkab Pamekasan, kembali menggelar pelatihan operator website, yang mengendalikan website di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Pemkab Pamekasan. Kegiatan ini, bertajuk pelatihan aplikasi penunjang website sub domain. Pelatihan ini merupakan kegiatan yang kedua, setelah sebelumnya, dilaksanakan pelatihan maintenance  website subdomain. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari 13 dan 14 Desember 2018.

Kepala Dinas Kominfo Pamekasan dalam sambutan yang disampaikan Kepala Bidang Pengelolaan Data Dan Elektronik Budi Harsono meminta kepada seluruh operator OPD dilingkungan Pemkab Pamekasan, untuk senantiasa serius dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Ia menyadari, masing-masing operator OPD memiliki latar belakang keilmuan yang berbeda-beda. Sehingga, melalui pelatihan aplikasi penunjang website sub domain tersebut, minimal mengetahui hal-hal dasar, yang perlu di uploud dalam webset.

“Kami menyadari para operator memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Namun, melalui pelatihan ini, kami harapkan para operator bisa mengetahui dasar-dasar aplikasi dan menerapkanya,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Budi Harsono secara resmi membuka kegiatan pelatihan operator website sub domain, yang melibatkan seluruh operator webset dimasing-masing OPD.”Dengan membaca Bismillahirrohmanirrohim, pelatihan operator webset sub domain www.pamekasankab.go.id, saya nyatakan dibuka dan bisa dilaksanakan,” pungkasnya.