DPRD Dukung Langkah Bupati Tutup Tempat Karaoke

Spread the love

ketua Komisi 1 DPRD Pamekasan

Pamekasan (Radioralitafm.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan mendukung penuh terhadap penutupan sejumlah tempat usaha hiburan karaoke yang dilakukan oleh bupati Pamekasan bersama Wakilnya, Baddrut Tamam dan Raja’e pada Selasa, 01 Januari 2019 lalu.

Dukungan itu disampaikan Ketua Komisi 1 Ismail, asal politikus Demokrat yang kini duduk di kursi dewan. Menurutnya, langkah dan respon Bupati itu sebagai jawaban terhadap tuntutan masyarakat, organisasi masyarakat  (Ormas) Islam dan tokoh agama yang ada di Pamekasan.

“DPRD sebagai bagian dari penyelenggara pemerintahan di Pamekasan, langkah penutupan terhadap sejumlah tempat usaha hiburan karaoke yang dilakukan bupati, merupakan bagian dari bagaimana menjaga Pamekasan yang memiliki jargon Gerakan Pembangunan  Masyarakat Islami (GERBANG SALAM). Maka kami mendukung terhadap langkah-langkah penutupan itu,” kata Ismail.

Sebelumnya, Selasa pagi Bupati bersama wakilnya (Baddrut tamam dan Raja’e) didampingi Kapolres  AKBP Teguh Wibowo dan Dandim Letkol Inf. M. Effendi  serta sejumlah organisasi Islam diantaranya, Ketua NU Pamekasan, Ketua Forum Kerukunan Antar Ummat Beragama (FKUB), anggota LPI dan FPI di Pamekasan turun langsung untuk menyaksikan penutupan tempat hiburan karaoke yang ada di kabupaten Pamekasan.