PC GP Ansor Pamekasan Apresiasi Pemkab Sukses Sambut Tahun Baru

Spread the love

Pamekasan (Radioralitafm.com) -Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Pamekasan menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi yang setingggi-tingginya terhadap pemerintah kabupaten Pamekasan yang telah sukses menyambut tahun baru 2019 menjadi damai, tertib, aman dan membahagiakan.

“kami Segenap Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Pamekasan menyampaikan Terimaksih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah kabupaten Pamekasan, Wabilkhusus kepada Bupati dan wakilnya serta Forkopimda,” kata ketua PC GP Ansor Pamekasan, Syafiuddin, Selasa kemarin.

Ketua Cabang GP Ansor Pamekasan. Syafiuddin menyampaikan, kebijakan Bupati Baddrut Tamam yang mampu menjadikan pergantian tahun baru di Pamekasan merupakan titik awal tahun ini membangun Pamekasan yang lebih baik.

Tidak hanya itu, Pria yang juga pernah menjadi Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Waru tersebut berharap, semoga pemerintahan Bupati Baddrut Tamam dan Raja’e di awal tahun 2019 ini merupakan awal yang baik dalam menjadikan masyarakat Pamekasan yang Rajja Bajrah tor Parjugeh menuju Pamekasan Hebat.

Sebelumnya, Bupati Pamekasan telah membuat surat Edaran pergantian malam tahun baru dengan meminta masyarakat tidak merayakan secara berlebihan, seperti melakukan kegiatan konvoi, membakar petasan, dan kegiatan lainnya yang mengganggu ketenangan hajat hidup masyarakt banyak/ Bupati juga meminta kepada pemilik hotel, toko-toko serta tempat makan agar tidak memasang atribut yang dapat mengganggu terhadap harmoni keagamaan yang ada di Bumi Gerbang Salam. (Admin)