Kadispora; Lintasan Atletik SGRP Wajib Selesai 2019

Spread the love

Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan

Pamekasan (radioralitafm.com) – Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten (Dispora) Pamekasan menargetkan pelaksanaan lintasan Ateltik untuk stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan (SGRP) tahun 2019 wajib selesai. Sebab tahun 2018 lalu program tersebut tidak dapat direalisasikan.

“Harusnya tahun 2018, soalnya itu anggaran tahun lalu, tapi karena ada kendala non teknis, jadi tidak dapat dilaksanakan, tahun ini (Red 2019) wajib selesai,” kata Kadispora, Muhammad, Rabu (09/01/2019) di Pamekasan.

Mohammad menyampaikan kepada ralita FM, bahwa tidak terlaksananya program tersebut memang murni ada kendala non teknis sehingga tidak bisa menyerap anggaran yang telah disediakan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2018.

“Anggarannya tetap sama dengan tahun sebelumnya, yakni 6, 5 Miliar rupiah, hanya saja ada harga satuan yang berubah artinya menyesuaikan,” imbuh dia.

Diketahui, Lintasan Ateltik Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan telah direncanakan pada tahun 2018 dapat dilaksanakan namun lantaran ada beberaapa kendala/sehingga pelaksanaan lintasan ateltik ini dilanjutkan pada tahun 2019. (Arifin)