2019, Bupati Baddrut Tamam Ajak ASN Tingkatkan Kinerja

Spread the love

Bersalaman: Bupati Badrut Tamam,bersalaman dengan seluruh ASN dilingkungan Pemkab Pamekasan

PAMEKASAN (radioralitafm.com) – Bupati Pamekasan Madura Jawa Timur, Baddrut Tamam mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersama-sama meningkatkan kinerjanya dan berkomitmen untuk menjadikan jabatan sebagai alat perjuangan dan wasilah mengabdikan diri agar bisa berdaya bersaing dengan kabupaten-kabupaten kota lainnya di Indonesia.

“di 2019 ini, ayo kita semua bersama-sama tingkatkan kinerja kita  agar tidak ada lagi yang lelet dalam bekerja,tidak ada model manajemen pelayanan yang kurang profesional dan tidak ada pekerjaan yang menumpuk di akhir tahun, dan jabatan sebagai alat perjuangan dan wasilah mengabdikan diri agar bisa berdaya bersaing dengan kabupaten-kabupaten kota lainnya di Indonesia,” kata Bupati Baddrut Tamam, saat memimpin Apel Awal bulan pertama di tahun 2019, Senin lalu.

Menurut Bupati Baddrut Tamam, semua instansi harus saling bersinergi satu sama lainnya, dan saling terbuka untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada. Ia meminta agar seluruh pimpinan perangkat daerah saling mendukung program-program terkait yang berkesinambungan dengan perangkat daerah lainnya guna mewujudkan cita cita mulianya, yakni Pamekasan Hebat, Rajjah, Pajrah tor Parjugah.

Untuk menuju semua itu, Bupati bersama wakilnya akan terus memantau dan mengevaluasi, bahkan akan memberikan reward bagi organisasi perangkat daerah yang sukses memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta sukses menyelesaikan semua programnya di tahun 2019 ini dengan baik.

Sebelumnya, Bupati Baddrut Tamam telah meluncurkan Mall Pelayanan Publik yang berada di lantai dasar Islamic Center jalan Panglegur.  Di tempat tersebut, seluruh pelayanan Administrasi menjadi satu atap, bahkan juga ada sejumlah pelayanan instansi vertikal seperti pelayanan BPJS, SKCK, Samsat dan sejumlah pelayanan lainnya. (ARIFIN)