2 Muri Disematkan Kepada Bupati Baddrut

Spread the love

(radioralita.com)- Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) memberikan penghargaan kepada Baddrut Tamam,sebagai Bupati Pertama yang memberi identitas batik pada kendaraan Dinas Pemerintahan, serta piagam penghargaan rekor dunia Indonesia, sebagai Bupati yang membuat Mall Pelayanan Umum tercepat dalam masa baktinya.

Sebagai Bupati Pertama yang memberi identitas batik pada kendaraan Dinas Pemerintahan, muri memberikan penghargaan dengan nomor 886/R.Muri/III/2019. Sebagai Bupati yang membuat Mall Pelayanan Umum tercepat dalam masa baktinya dengan nomor 8859/R.Muri/III/2019.

Dalam Sambutanya, Bupati Baddrut menghaturkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Pamekasan, yang sudah berpartisipasi dan ikut mendukung Pamekasan berkemajuan. Sehingga, Pemkab Pamekasan mendapatkan penghargaan dari Muri.

Baddrut menyampaikan, usaha dan kerja keras yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, harus mendapatkan dukungan dari Masyarakat. Sehingga, program-program yang dikerjakan Pemkab Pamekasan, sejalan dengan keinginan masyarakat dan didukung oleh Masyarakat.(*).