Lolos Poprov 2019, Ketum Koni Pamekasan Beri suport Cabor Percasi

Spread the love

(radioralitafm.com)-Ketua Umum Koni Pamekasan Lukman Al-Hakim, mengapresiasi usaha dan kerja keras yang dilakukan oleh pengurus, official dan atlet Catur Pamekasan. Ia bangga atas pretasi yang dicapai oleh Percasi Pamekasan.

Atlet Catur Pamekasan yang tengah berjuang di Pra Poprov 2019, di asrama hajid Sukelolo Surabaya.

Kesuksesan tersebut kata Lukman Al-Hakim,  menjadi pelecut semangat kepada cabor yang lain, yang saat ini tengah berjuang untuk meloloskan ke Proprov tahun 2019.  Dan dirinya selalu memberikan dorongan, agar seluruh cabor bisa lolos.

“Saya mengapresiasi usaha dan kerja keras teman-teman cabor Percasi. Kalian memang luar biasa, teruslah berjuang untuk menjadi cabor yang dibanggakan Pamekasan,melalui prestasi yang baik,”ungkapnya.

Kesuksesan yang diraih Percasi itu kata Lukman, diharapkan mampu menjadi pelecut semangat cabor-cabor yang lain, yang saat ini tengah berjuang agar lolos Porprov.

“Kepada cabor yang lain, yang kini tengah berjuang bisa lolos Poprov. Saya do’akan mudah-mudahan nasibnya sama dengan catur, yang sudah memastikan mendapatkan tiket lolos Poprov Gersik,”ungkapnya.

Seperti yang diketahui, atlet cabang olahraga catur Pamekasan, akhirnya melenggang dan berhak mendapatkan tiket menuju Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Jawa Timur tahun 2019. Tiket tersebut, didapat setelah atlet Pamekasan, berhasil melakoni laga pra Porprov, yang berlangsung di Asrama Haji Sukolelo, Surabaya.

Syaiful Rijal penasehat Percasi Pamekasan melaporkan, hasil pra poprov yang berlangsung tanggal 15 dan 16 Maret 2019 tersebut. Diantaranya, yang dinyatakan lolos ialah di nomor per-orangan putri. Dua atlet per-orangan putri lolos Poprov.

“Sementara untuk per-orangan putra, dari 2 atlet yang diikutsertakan, 1 atlet gagal dan 1 atlet melaju ke Porprov. Mudah-mudahan ini modal yang baik, menuju Poprov,”ungkapnya.

Syaiful menambahkan, selain nomor per-seorangan, juga ada atlet catur dari beregu. Hasilnya, beregu putra berhasil lolos ke Poprov 2019. Dan untuk beregu putri, memang tidak megdelegasikan.

Syaiful mengakui, kesuksesan atlet catur Pamekasan, ke Poprov 2019 tersebut, tidak lepas dari dukungan penuh Koni Pamekasan, dan para cabor lain, yang memberikan motivasi kepada percasi Pamekasan, sebelum berangkat maupun saat pertadingan pra poprov.

“Alhamdulillah kerja keras kita Percasi, berhasil. Keberhasilan ini, tidak lepas dari suport Koni Pamekasan yang luas biasa, dan dukungan motivasi dari para cabor lain,”ungkapnya.(af)