Diskominfo Pamekasan Yasinan dan Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H

Spread the love

 

Dari kanan  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pamekasan  bersama KH. Zainurrohman pada Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H di kantor Kominfo Pamekasan6

Radioralitafm.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pamekasan yang berkantor di jalan Jokotole menggelar yasinan dan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440, Kamis (11/04/2019) malam.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pamekasan, M. Bahrun menyampaikan, yasinan bersama dengan sekaligus memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ke 1440 H ini sebagai wujud syukur keluarga besar Diskominfo.

“Sejak pertama kali menempati kantor ini, dulu banyak gentengnya bocor, kita perbaiki secara bertahap, dilanjutkan memperbaiki gedung, lantai kemudian pengecetan, Alhamdulillah hasilnya sudah seperti ini. Ini patut kita syukuri bersama,” katanya.

Lebih lanjut ia menuturkan, selain sebagai wujud syukur, kegiatan tersebut juga wadah silaturrahmi antar keluarga besar Kominfo, sebab yang hadir tidak hanya karyawan dan ASN yang bertugas di Dinas yang ia pimpin, namun juga turut hadir bersama pasangan masing-masing.

“Ini juga bagian dari silaturahmi keluarga besar Kominfo,” lanjutnya.

Melalui kegiatan tersebut, M. Bahrun berharap, momentum memperingati isra’ Mi’raj ini, seluruh karyawan dan Karyawati Diskominfo dapat meneladani sifat dan keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam menjalankan aktifitas sehari – hari.

Kemudian, usai mendapatkan arahan dan sambutan Kepala Dinas, dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin dan tahlil bersama yang dipimpin KH. Zainurrohman S, Ag.

Diketahui, peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 M ini mengangkat tema “Dengan semangat Isra’ Mi’raj Menuntun Insan Mandiri Untuk beribadah DenganKKhusuk, Serta Menjadikan Manusia yang Beriman, Beradab dan Bertakwa. (Arifin/Ralfm)