Peroleh Penghargaan Muri, Bupati Baddrut Jadi Dosen Tamu UGM

Spread the love

(radioralitafm.com)-Bupati Pamekasan Baddrut Tamam diundang menjadi Dosen Tamu  Program Studi  Managemen dan Kebijakan Publik Fisipol Universitas Gadjah Mada Jokjakarta pada mata kuliah kepemimpinan sektor publik pada Kamis,(16/05/2019), di Auditorium mandiri FISIPOL UGM Gedung BB lantai 4.

Alasan diundangnya Bupati muda tersebut Kata Kabag Humas Pemkab Pamekasan Soepriyanto, karena Bupati Baddrut berhasil memperoleh penghargaan dari museum rekor dunia Indonesia, sebagai pemimpin tercepat menganggas inovasi mall pelayanan publik Pamekasan, serta berhasil mendorong birokrasi Pamekasan menciptakan inovasi pelayanan public di Pamekasan.

Buapati Baddrut, saat meninjau pelayanan di Mall Pelayanan Publik Pamekasan

Jadi hari ini Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, sedang mengisi materi pelayanan dan inovasi publik di UGM. Salah satu alasan mengapa UGM mengundang Bupati Baddrut Tamam, karena UGM menilai Bupati Pamekasan Baddrut Tamam inovati dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat Pamekasan. Salah satunya berhasil mendirikan mall pelayanan public tercepat, dalam masa kepemimpinannya,”tutur Soepriyanto.

Informasi keberhasilan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dalam hal pelayanan publik tersebut, diketahui di salah satu televisi swasta nasional CNN Indonesia, yang menayangkan program-program inovasi Pemkab Pamekasan, serta potensi Kabupaten Pamekasan. Selanjutnya, pihak UGM tertarik untuk mengundang Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, untuk memberikan testemoni kepada mahasiswa UGM, tentang kepemimpinan dan pelayanan inovatif.

Selain dinobatkan menjadi pemimpin tercepat menganggas inovasi Mall Pelayanan Publik Pamekasan, pemilik Kampus STIE Bangsa Pamekasan ini juga dinobatkan sebagai pemimpin yang berhasil mendorong promosi potensi lokal Pamekasan, berupa batik, terhadap seluruh mobil Dinas Pemkab Pamekasan, yang dibranding batik.(af)