Koni Jatim Rilis Venue Porprov 2019, Pamekasan Menatap Juara

Spread the love

(radioralita)-Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Jawa Timur merilis venue atau tempat pertandingan seluruh cabang olahraga, yang akan dipertandingan dalam Pekan Olahraga Propinsi Jawa Timur tahun 2019.  Dan atlet Pamekasan berada di empat Kabupaten. Masing-masing Kabupaten Gersik, Lamongan, Bojonegoro dan Tuban.

Ketua BP Puslatkab Koni Pamekasan Kuswadi menyebutkan, venue atau tempat pertandingan masing-masing Cabor anggota Koni Pamekasan. Untuk Kabupaten Gersik yakni Cabor Bridge, Muaythai, Renang, Bola Basket dan Sepakbola. Kabupaten Lamongan Cabor Aeromodeling, Taekwondo, Tarung Derajat, Ipsi dan FPTI. Kabupaten Bojonegoro Cabor Tenis Meja, Catur, Angkat Besi dan Sepaktakraw. Untuk Kabupaten Tuban Cabor Atletik, Bola Voly Pantai, Tenis Lapangan, Karate, Balap Sepeda, Bulu tangkis dan Futsal.

Menurut Kuswadi seluruh kontingen Pamekasan sudah siap tempur, untuk bisa meraih medali sebanyak-banyaknya dalam Porprov 2019. Termasuk memenuhi target yang diinginkan oleh Ketua Umum Koni Pamekasan.

“Venue atau tempat pertandingan sudah dikeluarkan oleh Koni Jatim. Dan kami sudah menerima itu. Selanjutnya, kami memetakan dan memberitahukan kepada masing-masing Cabor,”ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Koni Pamekasan Lueqman Al-Hakim memberikan motivasi dihadapan atlet dan berjanji akan memberikan bonos. Apabila ada atlet yang berhasil meraih 2 medali emas, dirinya secara pribadi akan memberikan bonos umroh. Itu belum lagi bonos uang tunai belasan rupiah yang akan diberikan kepada atlet.(af)