Voly Pantai Pamekasan, Incar Medali emas dan Perak Di Porprov 2019

Spread the love

(radioralitafm.com)-Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia (PBVSI) Pamekasan menargetkan meraih medali emas, medali perak dan medali perunggu dalam pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Jawa Timur 2019/ pada voly pantai.

Pengurus PBVSI Pamekasan Rofik menyampaikan medali emas dan medali perak ditargetkan diperoleh tim voly pantai putra. Sementara medali perak dan perunggu, ditargetkan diperoleh tim voly pantai putri.

“Untuk medali Emas, diprediksi akan diperoleh beregu putra, medali Perak diprediksi akan diperoleh dari per-orangan Putra. Sementara medali Perak diprediksi akan

Atlet Voly pantai PBVSI Pamekasan saat latihan fisik di bulan Ramadhan.

diperoleh per-orangan Putri dan untuk medali perunggu diprediksi akan diperoleh beregu putri,” kata Rofik.

Menurut Rofik, target tersebut tidak hanya sekedar target belaka. PBVSI untuk meraih target tersebut, sudah mendatangkan tim pelatih dari Jawa Timur. Yang memang mengusai dan membaca lawan-lawan yang akan dihadapi oleh Kabupaten Pamekasan dalam proprov 2019, yang akan berlangsung di Wisata Edukasi Mangrove Pantai Bumi Wali Tuban.

Untuk meraih usaha tersebut imbuh Rofik, seluruh atlet sekalipun ramadhan tetap melakukan latihan fisik, skil dan mental di Lapangan Voly pantai Polwil Madura. Itu dilakukan agar target yang diinginkan tidak meleset. Sehingga, mampu mengankat nama baik Kabupaten Pamekasan.(af)