Atlet Pamekasan Perkuat Jatim Di Pon Papua 2020

Spread the love

Sumber rri.co.id

Radioralitafm.com – Satu atlet Kabupaten Pamekasan atas nama Aprilla Dwi Rahayu akan memperkuat kontingen Jawa Timur, dalam pekan olahraga nasional (pon) 2020 yang akan dimulai 20 oktober hingga 02 November 2020 mendatang, di cabang olahraga taekwondo. Aprilla Dwi Rahayu akan turun diklas pomsae individual putri dan ganda putri.

Sudianto Ketua Cabor Taekwondo Pamekasan membenarkan anak asuhnya akan memperkuat kontingen Jawa Timur dalam pon papua 2020. Target yang ingin dicapai dalam pon papua tersebut, yakni medali emas. Sebab, dalam pra kualifikasi pon, atletnya berhasil merai medali emas. Sementara di Pon sebelumnya Jawa Barat, aprilla hanya mampu menyumbang medali perunggu.

Sudi mengaku bangga, anak asuhnya bisa memperkuat jatim dalam pon papua 2020 tersebut. Ia berharap Aprilla bisa menjawab tantangan Koni Jatim, agar medali emas bisa diraih.

“Aprilia dwi rahayu dipastikan akan berlaga di pon papua yang akan berlangsung pada tahun 2020, untuk pon papua memperoleh medali emas dan naik dari  perunggu ke medali emas, katanya menjelaskan”

Nama Aprilla Dwi Rahayu sudah tidak asing bagi olahraga Pamekasan Sebab, atlet taekwondo ini sudah sering mendapatkan prestasi untuk Pamekasan. Terakhir mendapatkan 2 medali emas diajang poprov jatim 2019 kemaren.

Publisher: Eza (Admin)

Reporter : Afa