Ada Perbaikan Antena Pemancar, Radio Ralita FM Off sementara

Spread the love

Suasana saat penurunan antena Ralita FM

Radioralitafm.com – Mulai hari ini, Selasa (07/01/2020) Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) radio Ralita FM 89,1 Mhz yang di pancarluaskam dari Jl. Pamong Praja nomor 03 Kelurahan Bugih Kecamatan Pamekasan Kabupaten Pamekasan sementara tidak bisa mengudara (on air) selama kurang lebih satu minggu (7 hari) kedepan. Sebab, ada perbaikan antena pemancar.

Plt kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Muhamad melalui Kepala Bidang Pengelolaan Media Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pamekasan, Jumali mengatakan, perbaikan ante

na ini dalam rangka peningkatan jaringan Ralita FM sebagai media publik pemerintah Kabupaten Pamekasan agar lebih baik.

“Estimasi waktu perbaikan ini kurang lebih satu minggu, bisa saja lebih melihat situasi dan kondisi yang saat ini musim hujan,” katanya, Selasa.

Atas nama Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pamekasan yang menaungi Ralita FM, pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Pamekasan khususnya sekaligus kepada seluruh kerabat Ralita FM sebagai pendengar setia dimanapun berada atas adanya kegiatan perbaikan tersebut.

“Mohon maaf untuk sementara waktu, karena dalam proses perbaikan, doakan saja semoga segera selesai dan lancar,” katanya.