Tak Perlu Panik, Bupati Pastikan Tak ada Masyarakat Pamekasan Terkena Virus Corona

Spread the love
Bupati Baddrut Tamam bersama Sekda Totok dan Forkopimda saat memperagakan cuci tangan yang baik dan benar

Radioralitafm.com – (09/03/20) Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam memastikan di kabupaten berslogan Gerbang Salam tak ada warga yang terjangkit Virus Corona. Hal itu disampaikan saat membuka acara Gerakan Jatim Sehat sekaligus menanggapi adanya isu bahwa ada masyarakat terjangkit Virus Corona.

“Bersyukur alhamdulillah masyarakat Pamekasan senang dan bahagia, semuanya sehat, jangan takut dengan virus corona. Kita semua yakin, masyarakat Pamekasan sehat,” tegasnya di hadapan para peserta senam Jatim Sehat.

Menurut Bupati Baddrut, masyarakat di kabupaten semuanya  sehat dan bebas dari virus yang kini dikenal Covid-19, hal itu berdasarkan laporan yang disampaikan Kadis Kesehatan. Bahkan, saat berjalan ke tempat gerakan Jatim Sehat yang dipusatkan di Arek Lancor, Bupati tak menemukan warganya di jalan yang menggunakan masker.

“Ada isu di Pamekasan ada yang kena virus Corona, saya tanya ke Kadis Kesehatan, Insyaallah masyarakat Pamekasan bebas corona, tak perlu kawatir adanya isu itu,” lanjutnya.

Mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini yakin, dengan pertolongan Allah/ selalu bersyukur dan bahagia, insya Allah masyarakat Pamekasan bebas dari virus Corona, yang terpenting adalah berprilaku hidup sehat dan bersih.

Sebelumnya, Minggu 08 Maret 2020 kemarin, Bupati Pamekasan membuka kegiatan gerakan Jatim Sehat di Pamekasan menuju Indonesia maju, Hal itu dilakukan untuk mengedukasi masyarakat berprilaku hidup bersih dan sehat. (ARIFIN)

Publisher : ADMIN