Bertambah 7 Orang, Jumlah Total Terkonfirmasi positif Covid di Pamekasan Menjadi 27

Spread the love
Peta sebaran covid 19 kabupaten Pamekasan

Radioralitafm.com – Jumlah pasien positif covid 19 di Kabupaten Pamekasan bertambah sebanyak 7 orang, dengan jumlah keseluruhan 27 orang per tanggal 02 Juni 2020.

Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 RSUD Smart Pamekasan Dr Syaiful Hidayat mengatakan, 7 orang yang terkonfirmasi positif diantaranya, inisial R usia 39 tahun asal Kangenan, inisial S usia 41 tahun asal Pamekasan, inisial M usia 65 tahun asal Pademawu, inisial R 33 tahun usia asal Pamekasan, inisial A usia 49 tahun asal Bandaran, inisial T usia 42 tahun asal bandaran dan inisial SF usia 56 tahun asal bugih.

“Sebagaian dirawat di RSUD Smart, kemudian si RSUD Mohammad Noer, ada juga yang masih di edukasi untuk dilakukan isolasi di RSUD,” katanya.

Dokter Syaiful menambahkan, dari tambahan 7 orang positif, salah satunya tertular dari claster pedagang di pasar kolpajung. “Salah satunya lagi adalah buruh yang baru pulang dari Malaysia yang sebelumnya adalah PDP, kemudian hasil Swab keluar menunjukkan masuk positif covid-19,” ungkapnya.

Sebagai Informasi jumlah ODP di Kabupaten Pamekasan berjumlah 475 orang, PDP 65 orang, sedang dalam pengawasan 40 orang, telah selesai 12 orang dan meninggal 13 orang. Sedangkan jumlah orang positif covid-19 berjumlah 27 orang, diantaranya yang sedang dirawat 14 orang, sembuh 9 orang dan yang meninggal 4 orang.