Dibakar Orang Gila, Tumpukan Sampah Terbakar Hingga Hanguskan Bengkel dan 1 Unit Fusu di Branta Pesisir

Spread the love

Radioralitafm.com – Kebakaran kembali terjadi di desa Branta Pesisir, tempatnya di jalan raya Pelabuhan Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan, kabupaten Pamekasan, Sabtu (22/08/2020).

Kali ini, si jago merah melalap habis sampah yang biasa di buang warga ke pesisir pantai. Akibatknya, 1unit truk fusu dan 3 tempat hangus rata dengan tanah.

Informasi yang dihimpun Radio Ralita FM, kebakaran terjadi lantaran dibakar oleh orang gila yang biasa membakar sampah.

Olivia yang berada di dekat lokasi kebakaran saat on air di Radio Ralita FM mengabarkan, sampah yang dibakar oleh orang gila tersebut merembet ke ban bekas mobil sehingga mengakibatkan kepulan asap hitam pekat.

“Informasi yang saya dapat itu ada tumpukan sampah dibakar oleh orng gila, merembet ke ban bekas dan ke fusu, kemudian bengkel dan warung juga habis terbakar,” jelasnya saat dihubungi Ralita.

Menurutnya, rumah dirinya berada dekat dengan lokasi kebakaran, yakni di belakang Masjid Al-Furqon, sementara lokasi kebakaran tepat di depan Masjid.

“Saat ini sudh ada dua mobil pemadaman kebakaran yang melakukan pemadaman, alhamdulillah tak ada laporan korban jiwa, namun masih berlangsung pembasahan lokasi kebakaran, sebab masih ada sisa asap,” lanjut dia.

Selain itu, ia juga mengabarkan, bahwa warga sekitar lokasi kebakaran shok dan panik, warga juga mengamankan tabung gas demi keselamatan bersama di lokasi.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait guna mengetahui adanya kerugian yang dialami akibat kebakaran tersebut. (Arf)