HUT TNI ke 75, Kodim Pamekasan Siap bersinergi Bangun Pamekasan Hebat

Spread the love
Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam saat memberi kue kepada Dandim Pamekasan Letkol Inf. Tejo Baskoro

Radioralitafm.com, Pamekasan – Upacara peringatan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang ke-75 tahun, yang dilaksanakan serentak se Indonesia dilaksanakan secara virtual atau via daring. Peringatan HUT TNI tersebut juga diikuti oleh Kodim 0826 Kabupaten Pamekasan yang dihadiri juga oleh Bupati Pamekasan, Kapolres, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri dan Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan.

Letkol Infanteri Tejo Baskoro Komandan Kodim (Dandim) 0826 Kabupaten Pamekasan mengatakan, dalam HUT ini mudah-mudahan TNI kedepannya dapat bekerja dan memberikan pelayanan lebih optimal dan lebih profesional dalam memberikan sumbangsih terhadap seluruh masyarakat Indonesia, khususnya membangun Kabupaten Pamekasan hebat.

Tejo menyampaikan, tema HUT TNI kali ini sinergi untuk negeri, yakni antara TNI, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat agar dapat saling bekerja sama, terutama dibidang sosial kemanusiaan, sehingga dapat terjalin hubungan komunikasi dan silaturahmi yang lebih dekat, kemudian saling membantu, bergotong royong dalam hal kebaikan antara satu dengan yang lainnya.

Tejo menambahkan, semoga ikhtiar dan usaha yang dapat dilakukan oleh TNI, Khususnya pasukan di Kodim 0826 dapat terus memberikan yang terbaik dan maksimal, sehingga dapat menjadi kabupaten Pamekasan yang lebih maju, dan dapat bersaing dengan kabupaten yang ada di Indonesia.
(Reporter : Kholiq) dhe