Hujan, Tak Surutkan Babinsa Terus ajak Warga ikut Vaksinasi Mobile di Pamekasan

Spread the love
Babinsa Sertu Teguh menggunakan toa megaphone mengajak warga di pasar Parteker ikut Vaksinasi Mobile

Radioralitafm.com – Pamekasan, Kondisi cuaca hujan tak membuat surut semangat Babinsa Koramil 0826-01 Kota Pamekasan untuk terus mengajak warga yang ada di Pasar Parteker, agar mengikuti Vaksinasi Mobile gratis yang dilaksanakan oleh Kodim 0826 Pamekasan, Senin (15/11/2021).

Babinsa Sertu Teguh terus mengajak masyarakat yang sedang berbelanja untuk mengikuti vaksinasi gratis, baik dosis pertama maupun kedua.

“Disilahkan bapak/ibu datang kemari, kami siap melayani vaksinasi gratis, sebab sudah jelas dan ditegaskan bahwa vaksin halal dan aman, sehingga tidak harus takut untuk melakukan vaksin,” ucap Sertu Teguh menggunakan toa megaphone di Pasar Parteker.

Menurutnya, dosis yang digunakan adalah vaksin Sinovac baik untuk pelayanan dosis vaksin 1 maupun dosis vaksin 2.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan pelayanan vaksinasi, Sertu Teguh meminta agar datang langsung ke stand vaksinasi Mobile Kodim Pamekasan yang siap melayani.

“Monggo silahkan datang ke kami dan mendaftarkan diri, kami tegaskan kembali dan menjamin bahwa vaksin ini halal, aman dan bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar tidak rentan terhadap wabah Covid-19,” tambahnya.

Sementara, secara terpisah, Ketua Tim Vaksinasi Mobile, Letda Arh Taufik menjelaskan, Kodim 0826 Pamekasan membentuk Tim vaksinasi Mobile yang siap melayani masyarakat untuk melaksanakan vaksin. Tim vaksinasi mobile ini memberikan pelayanan gratis kepada warga dengan sistem door to door atau datang langsung kepada masyarakat, baik ke pasar-pasar maupun tempat keramaian yang ada di wilayah Pamekasan.

“Vaksinasi Mobile Kodim 0826 Pamekasan ini untuk memberikan pelayanan vaksinasi gratis ditempat-tempat keramaian terutama di pasar-pasar tradisional. Tim kami turun langsung ke lapangan, ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus membentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok masyarakat,” tandasnya. (ARIFIN)