Kapolres Pamekasan Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2021

Spread the love
Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K.,

Radioralitafm.com – Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K., pimpin langsung Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2021 bertempat di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Polres Pamekasan Jl. Nyalaran Kab. Pamekasan, Senin (15/11/2021) pagi.

Melalui Apel Gelar Pasukan Untuk Meningkatkan Kesiapan dan Sinergitas Antar Stakeholder dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcar Lantas menjelang Perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun baru 2022 Di Tengah Pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan yang diwakili, Kasubden Pol TNI, Danki Brimob kompi III Yon A Pelopor, Kasatpol PP dan Kadinas Perhubungan. Adapun peserta apel terdiri dari anggota TNI, Polri, Satpol-PP dan Dishub Kab. Pamekasan.

Kapolres Pamekasan mengajak kita untuk memanjatkan puji dan syukur kehadirat tuhan yang Maha Esa, karena atas segala rahmat dan karunia-nya, kita dapat hadir pada apel gelar pasukan dalam rangka “operasi zebra semeru” tahun 2021, dalam keadaan sehat wal’afiat.

Dalam rangka cipta kondisi kamseltibcarlantas menjelang perayaan natal dan tahun baru 2022 di tengah pandemi virus corona (covid-19) di wilayah jawa timur, maka polda jatim beserta jajarannya melaksanakan ops zebra semeru 2021 dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap polantas guna memutus penyebaran virus covid 19.

Operasi zebra ini akan dilaksanakan selama 14 hari di mulai tanggal 15 s.d. 28 november 2021. Adapun sasaran dari operasi ini antara lain masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas serta sosialisasi pembatasan mobilitas masyarakat menjelang libur natal dan tahun baru 2022. (Liq)