Peringati HUT Darma Wanita ke – 22, DWP Pamekasan Kemas dengan Lomba dan Bazar Sembako Murah

Spread the love
Fonie Ketua DWP Kabupaten Pamekasan

Ralita FM – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pamekasan menggelar peringatan HUT yang ke-22 tahun 2021 di Gedung Millenial Talent Hub, dengan mengusung tema “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM”, Rabu 17 November 2021.

Fonie Totok Hartono Ketua DWP Kabupaten Pamekasan kepada Ralita FM menuturkan, peringatan HUT Dharma Wanita dikemas dengan lomba memasukkan Paku kedalam botol, dan Bazar Sembako Murah serta pameran Produk UMKM di halaman gedung.

Isteri Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pamekasan ini mengungkapkan, kegiatan tersebut bagian dari rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan pada minggu-minggu sebelumnya, yakni pemberian bantuan air bersih sebelum musim penghujan, bantuan sosial berupa sembako kepada 100 orang kaum dhuafa, didistribusikan melalui kelurahan, mulai dari kelurahan Barurambat, hingga Kanginan.

Acara tersebut diikuti oleh perwakilan anggota Dharma Wanita dari 42 OPD Kabupaten Pamekasan, dari kurang lebih 55 OPD yang tergabung di DWP Pamekasan.

Fonie meminta, di masa peralihan dari pandemi covid-19 yang sudah mulai landai, agar tetap tangguh baik secara psikologi, emosional dan sosialnya. Ia berharap pemulihan ekonomi masyarakat, khususnya anggota DWP Pamekasan/ tetap mematuhi Prokes kesehatan, dan rutin berolahraga untuk menjaga imunitas badan sehat. (Liq)